Rabu, 19 Desember 2012

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Untuk Semua OPERATOR

    *AWAS TRIK INI HANYA UNTUK ORANG DEWASA KARENA AGAR HAL IN TIDAK DI BUAT MAIN...!!!



Hai.... Siapa sih yang pingin pulsanya bertambah secara gratis alias gak pakai beli. Apa lagi sekarang uang semakin sulit... aja bagi kita yang kerjaannya cuma nongkrong di depan layar internet tiap hari. !ya tentu semuanya pasti kepingin dong,iya kan!! Truz uang untuk beli pulsa kita bisa buat beli rokok bagi yang merokok atau beli BBM atau buat kebutuhan yang lain. Jaman sekarang kalo kita gak pinter pinter ngatur uang wah..bisa bisa pas pasan aja gaji kita.gaji sebulan cukup untuk sebulan. Truz mana bisa kita menabung.memang kebutuhan itu kadang kadang membengkak gak sesuai dengan manajemen kita ,tapi kalau awalnya kita udah menyisihkannya, kita gak akan kerepotan kalo misal ada kebutuhan yang mendadak.istilahnyamenabunglah untuk hari tua.ibadahlah untuk bekal ahiratmu okelah langsung aja tip bagi2 pulsa ini aku dapatkan dari temen.apa salahnya kalo di bagikan.
kalo unen2 jawa bilang gini: GODO GEDANG KODO TELO TITIK EDANG PODO KEROSO Bagi yang gak faham bahasa jawa gini artinya gimana ya ngartikannya ...he ,he..gni aja wes artinya walaupun sedikit yang penting sama sama merasakannya Oke sekarang kita ketopiknya kalian simak yang teliti ya!! Untuk bisa nyedot pulsa sarat yang utama atau wajib adalah kamu harus punya pulsa minimal 10.ribu Caranya,pas kita di Telfon/menelfon dari nomer mana saja. pas tengah tengah ngomong kamu tekan *10000# maka secara otomatis pulsa kamu akan tambah10rb.entah itu pulsa dari tmen kamu nelfon atau dari operator.lha kalo kamu tekan*5000# berarti pulsa kamu akan otomatis juga tambah 5ribu tergantung kamu tekannya angka berapa.gitu tipnya sangat sederhana kan.
cara ini aku dapat dari temen yang kebetulan bekerja di operator AXIZ,INDOSAT,TREE TELKOMSEL&XL.Tapi
Jangan ngomong siapa siapa ya cukup kamu aja ya yang telah mendapatkan  Surpres Hadiah 100% Kebohongan Kami. WAW............. KACIAN DECH LO>>>>>>>>>>>

Sumber : http://aly-ahmad.blogspot.com/2012/01/cara-mendapatkan-pulsa-gratis-all.html#ixzz2FVzNMHFv

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Indonesia Harus Lebih Maju Lagi Dalam Dunia Internet.